Jumat, 16 November 2012

Ban Offroad GOOD YEAR


JAKARTA-Minat para offroader Tanah Air kembali dimanjakan Goodyear. Pabrikan ban ini merilis seri Wrangler AT/SA yang diklaim punya daya cengkram di jalan basah serta daya tahan tapak lebih lama 20 persen.

Goodyear Wrangler AT/SA dirancang menggunakan lapisan Dupont Kevlar dan teknologi Silent Armor yang membuatnya tidak berisik saat dipakai di jalan raya.

"Formula baru ini diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan para penggemar mobil SUV yang menginginkan variasi performa ban baik di medan offroad maupun onroad," ujar Vice President Goodyear Asia Pasific, Daniel Smytka dalam rilisnya yang diterima okezone, Snein (24/5/2010).

Pengujian ban juga sudah dilakukan Goodyear di dua medan berbeda tersebut. Hasilnya Wrangler AT/SA membuktikan mampu memiliki daya cengkram yang baik saat kondisi jalan basah, kemampuan membuang lumpur yang baik serta daya cengkram yang optimal saat dipakai melintasi medan offroad.

Dan ketika dipakai di jalan raya, ban semi pacul ini juga tidak menimbulkan bunyi yang mengganggu akibat adanya bahan DuPont Kevlar yang memiliki spesifikasi dua sabuk baja bertekanan tinggi.

Lapisan ini berfungsi seperti penghalang suara yang membuat perjalanan terasa lebih hening. Apalagi pola tapak dan penambahan garis tengah tapak juga membantu meredam noise selama perjalanan. Read More>>